by

Pilkades PAW Desa Cempeh Dimenangkan Carkana

Indramayu, KN

Hasil pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu ( PAW) Desa Cempeh, dimenangkan nomor urut 2, Carkana dengan jumlah pemilih 73 suara. Pemilihan digelar di aula Kantor Desa Cempeh Kec. Lelea Kab. Indramayu Jawa Barat, pada Rabu ( 3/7). Nomor Urut 2, Carkana memperoleh 38 suara, sedangkan calon urut No.1 Iman Jaiman hanya memperoleh 35 suara.

Dari 73 pemilih yang terdaftar menggunakan hak pilihnya, kedua calon PAW yang dimenangkan nomor urut 2, selisih 3 suara dari nomor urut 1. Pilkades PAW desa Cempeh, pemungutan suara berdasarkan musyawarah, dilakukan secara rahasia, yaitu pencoblosan surat suara dan masing-masing calon melakukan pencabutan nomor urut saat itu juga.

Dari jumlah 73 suara Pemilih meliputi tokoh masyarakat, tokoh Pendidik, Ibu- Ibu PKK, Kelompok tani, dan perwakilan masyarakat.

Calon Kuwu PAW Carkana kepada KN mengatakan, merasa berterimakasih kepada perwakilan masyarakat pemilih atas kepercayaan pada dirinya. Ia berpesan mari kita saling bergandeng tangan membangun desa demi kemajuan desa Cempeh,” ujarnya.

Ia berharap untuk saling mengawasi dan memberikan masukan berkaitan dengan program- desa baik yang sedang berjalan dan program yang berjenjang kelanjutan. ” Insya Allah saya akan memikul jabatan ini dan amanah,” jelas Carkana.

Pilkades PAW dihadiri Camat Lelea, Hatta Direja, Kapolsek, Danramil dan anggotanya, BPMD Indramayu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan puluhan masyarakat turut hadir dalam menyaksikan jalannnya pemilihan PAW tersebut. Pantauan KN diacara Pemilihan PAW desa Cempeh berlangsung ramai, situasi aman, harmonis, dan kondusif. ( Idi Supriyadi/ Rif)

Incoming search terms:

  • paw kuwu desa cempeh kec lelea indramayu

Comment

Kabar Nusantara News Feed