by

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon Gelar Muscab yang Ke-IV

Cirebon, KN

Acara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon yang ke-IV bertempat di Hotel The Radiant, Jalan Raya Cirebon-Kuningan KM 12, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, berjalan dengan lancar Kamis, (5/9/2019).

Kegiatan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon yang dipimpin oleh R. Suma yang selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon. Pada acara yang mengangkat tema “konsolidasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila yang bersinergi dengan Pemerintahan Daerah menuju Cirebon baru yang berprestasi”.

Video Wawancara dengan Danton 1 Ormas Pemuda Pancasila B’uchori Hutapean berikut di bawah ini.

M. Toat yang selaku Ketua PAC Sumber, Kabupaten Cirebon dalam acara tersebut memaparkan kepada awak media Kabar Nusantara “Persiapan dalam menggelar acara Muscab ini sangat luar biasa, dalam berorganisasi di Pemuda Pancasila ini saya sudah banyak belajar, terutama dalam konsep kekeluargaan, komitmen, dan militan.   
” Semoga kedepannya Muscab Pemuda Pancasila ini dapat menghasilkan jiwa Pemuda Pancasila yang semakin tumbuh besar, dan juga dapat berkarya sehingga dapat berguna untuk bangsa dan negara,” imbuhnya.                                        (Cepy/Dedi/Fuad/Umam)

Comment

Kabar Nusantara Online