by

Kades H. Wawan, S.Ip Desa Sukasono Kec. Sukawening, Garut Melaksanakan Pemasangan PJU Bersama Warganya

Garut, KN

Pembangunan Desa demi kemajuan daerah dan demi kenyaman masayrakat pengguna jalan perlulah di perhatikan oleh setiap Kepala Desa di seluruh tanah air, pemerintah sudah memberikan anggaran Desa untuk dilaksanakan setiap pemerintahan Desa sesuai kebutuhan di Desa masing-masing, baik pembangunan inspratruktur ataupun sarana yang sangat dibutuhkan warga masyarakat di daerahnya.

Kades H. Wawan Sangat memperhatikan warganya baik dalam pelayanan publik maupun dalam hal pembangunan sarana yang dibutuhkan oleh warganya, beberapa waktu lalu di Desa Sukasono Kec. Sukawening telah dilaksanakan pemasangan PJU di sekitar pemakaman astana kelapa, astana tegal njanda, dimana di astsna tegal njanda ada makam Abah Aleh pendiri pencak silat panglipur persilatan tertua di Jawa Barat dan makam Rd. Eni Sekarningrat putri Abah Aleh sang meastro pendekar silat perempuan.

Semoga dengan pemasangan PJU ini masyarakat dapat menikmati penerangan untuk pengguna jalan dan semoga kedepannya Desa Sukosono Kec. Sukawening makin maju dan makin baik hingga warga Desa Sukasono merasa nyaman dan merasa bangga Desa nya maju dalam pembangunan dan kegiatan lainnya,” tutur Kades Sukasono.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Camat Sukawening U. Haerudin, S.Sos dan dari Danramil Kapten Sobirin, RW, RT, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Saat Wartawan Media Online KN dan Reporter KNTV Menyambangi  Desa Sukosono mewawancarai salah satu tokoh masyarakat Desa Sukasono H. Asep Dedi dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa pembangunan di Desa sukasono berjalan baik dan pemasangan PJU adalah harapan bagi warga Desa Sukasono yang Alhamdulilah Pak Kades dan pak Camat sangat tanggap atas aspirasi dari masyarakat hingga terlaksananya pemasangan PJU ini,” ujar H. Asep Dedi. (kabiro)

 

Comment

Kabar Nusantara Online