by

Agung bin Sarka Calon Kuwu Desa Warukawung Cirebon Siap Jalankan Amanah Warga

Cirebon, KN
Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak tahun 2019 di Kabupaten Cirebon memang baru akan di gelar pada akhir Oktober mendatang. Namun, sejumlah proses dan tahapan penjaringan bakal calon kuwu alias kepala desa sudah di mulai sejak Senin (26/8/2019). Bahkan, panitia pemilihan kuwu atau panitia sebelas sudah bekerja jauh sebelum proses pendaftaran calon kuwu di mulai. Tanpa banyak dipublikasi, panitia pilwu pelan tapi pasti terus menyiapkan pesta demokrasi warga desa tersebut.
Kondisi inilah yang dilakukan oleh panitia pilwu, salah seorang panitia Pilwu Desa Warukawung, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Menurut beliau sebagai panitia pilwu ia berharap pelaksanaan pilwu di desanya bisa berjalan lancar, aman, damai dan tertib.
Adanya dukungan dari keluarga besar dan warga sekitar membuat salah satu calon kuwu Agung bin Sarka semakin mantap untuk maju dalam kontestasi pemilihan kuwu (pilwu) serentak 2019 di Desa Warukawung, kecamatan Depok Kabupaten Cirebon. Agung begitu ia akran disapa mengaku dirinya siap mengemban amanah jika dipercaya masyarakat memimpin desanya.
“Niat saya maju dalam pilwu adalah untuk memajukan pembangunan desa warukawung dalam segala bidang,” katanya saat ditemui usai pendaftaran pilwu di balai desa setempat.
Ia pun berharap, warga mendukungnya demi kemajuan desa warukawung. (Lala/wan)

Comment

Kabar Nusantara Online